About

25 Oktober 2010

Ketua KEMALA STAN Periode 2010-2011

Keluarga besar Kemala STAN mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua Kemala STAN yang baru periode 2010-2011.


Ketua Kemala terpilih periode 2010-2011, Dimas Dwi Janarko, terpilih setelah meraih suara terbanyak, 48 suara, pada pemilihan ketua Kemala hari Minggu (24/10) kemarin. Dimas mengungguli para pesaingnya, terutama saingan terberatnya, Brian, yang memperoleh 32 suara.



Sementara untuk wakilnya, terpilihlah seorang Pandu Satyo yang telah ditakdirkan untuk menemani Dimas dalam suka dan duka menjalani kehidupan fana di dunia ini selama setahun ke depan, membina Keluarga Mahasiswa Lampung STAN menjadi sakinah mawaddah warahmah.



Harapan seluruh anggota Kemala kini terpatri di pundak mereka berdua. Semoga di tangan mereka berdua dapat lahir generasi baru Kemala yang tercatat sebagai generasi emas, dimana Kemala dapat menjadi organda yang semakin disegani di kampus kita tercinta, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, karena kekuatannya.


Maksud kekuatan di sini adalah, kuat di dalam karena kesolidannya, dan kuat di luar karena keeksisannya. Semoga Kemala semakin jaya. Amin...

Tabik...

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More