About

11 Desember 2010

KEMALA Goes to TV

KEMALA goes to TV merupakan suatu agenda dari KEMALA untuk berkunjung ke stasiun TV berskala nasional. Agenda acara ini juga merupakan suatu bentuk pengenalan terhadap broadcasting, dan jurnalistik terhadap anak Lampung pada khususnya.


Pada tanggal 15 Desember 2010 atau pada hari Rabu, KEMALA mendapat undangan untuk menghadiri acara Kick Andy. Kick Andy merupakan acara dari Metro Tv yang dibawakan oleh Andy F. Noya setiap hari Jumat pukul 21.30 (live) dan Minggu pukul 14.30 (delay).

Acara ini selalu menyuguhkan perbincangan yang menarik dan mengangkat tema sosial yang sangat dekat dengan realita. Selain itu, dalam setiap episodenya, selalu ada buku dan/atau majalah yang dibagikan. Buku yang dibagikan pun bukan buku sembarangan yang tidak laku di pasaran melainkan buku yang edukatif dan informatif serta sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara.

Oleh karena itu, bagi semua anak KEMALA yang hari Rabu, tanggal 15 Desember nanti tidak ada acara dan daripada tegambui di kosan lebih baik ikutan KEMALA goes to TV to Kick Andy. Pada tanggal 15 Desember nanti tema yang diangkat adalah "Berprestasi di Negeri Orang". Untuk memudahkan dalam koordinasi, harap kumpul di Bunderan Air Mancur, pukul 14.30, serta berpakaian formal. Untuk transportasi Rp 15.000,00 dan diharapkan membawa buku bacaan bekas 1 buah/lebih.

Tertarik ikut?
konfirmasi ke Ardi (08976171331) atau twitter @ardiensh.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More