About

17 April 2012

Kemala di STAN TREK 2012

STAN TREK merupakan sebuah acara tahunan di STAN berupa perlombaan permainan tradisional antar ORGANDA. Permainan tradisional yang dilombakan merupakan permainan yang membutuhkan kerjasama tim yang baik, contohnya: tarik tambang, estafet (topeng kerucut, sendok kelereng, tampah, balap karung), dan bagian terakhir yaitu perang air. Skill individu, kekuatan, kelincahan, dan kerjasama tim menjadi modal pokok yang harus dimiliki setiap tim.

KEMALA sendiri turut serta dalam acara STAN TREK ini. TIM KEMALA STAN terdiri dari:
Tim tarik tambang: Robi, Fakhri, Dhoni, Niko(Benjo), Putra
Tim Estafet: Hendi, Pandu, Hanif, Zico, Gilang
Tim Perang Air: Lana, Pandu, Feri, Iko(Ojek)

Babak pertama yang dipertandingkan adalah babak tarik tambang. Kemala harus menghadapi organda-organda lain yang memiliki postur tubuh lebih besar dari pemain Kemala. Namun, berkat semangat juang yang tinggi, Kemala berhasil menempati urutan ke-4 di babak tarik tambang.



Babak kedua yang dipertandingkan adalah babak estafet. Pemain Kemala belum berpengalaman dengan jenis permainan tersebut. Akhirnya dengan skill yang seadangan Kemala tetap maju. Dan hasilnya berada di urutan terakhir pada babak ini. Tapi perlombaan belum berakhir, masih ada babak perang air.

Babak perang air adalah babak ketiga atau babak terakhir. Pada babak ini Kemala bermain sangat baik dan berhasil bertahan sampai akhir. Namun, karena keterbatasan waktu Kemala tidak dapat berbuat banyak karena berubahnya peraturan.


 
Pada STAN Trek Kali ini Kemala belum menang, tapi masih ada STAN TREK tahun berikutnya. SEMANGAT SEMANGAT!!

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More