About

17 April 2012

KEMALA dalam Ajang FESBUDNUS 2012

KemalaSTAN adalah organda yang sangat mencintai kebudayaan tempat mereka berasal. Hal itu diwujudkan dengan pencapaian mereka di FESBUDNUS 2012 sebagai Juara 1Pagelaran Seni dan Juara 1 Putra Putri Nusantara. Prestasi Double Winner yang sangat pantas didapat melihat perjuangan KEMALA selama ini.

Festifal Budaya Nusantara (FESBUDNUS 2012) merupakan event terbesar di Kampus Ali wardhana yang didedikasikan untuk melestarikan budaya nusantara. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 1 April 2012 di Lapangan A STAN. Inti acara dari Fesbudnus2012 adalah pertunjukan kebudayaan dari setiap daerah yang ditunjukan oleh organda masing-masing daerah. Organda-organda tersebut membuat stand kebudayaan daerah masing-masing, mempertunjukkan pagelaran seni daerah mereka, dan mengirimkan duta sebagai Putra Putri Nusantara.

Pada acara ini Kemala menyuguhkan pertunjukan sendratari Sansayan Sekeghumong, membuat stand Provinsi Lampung di Lapangan A STAN, dan mengirimkan perwakilan PutraPutri Nusantara.


Pertunjukan sendatari Sansayan Sekeghumong KEMALA berhasil meraih juara pertama, mengalahkan seluruh pertunjukan yang ditampilkan oleh daerah lain seperti Banten, Bandung, Kalimantan, dls.



Sama suksesnya dengan pertunjukan seni Sansayan Sekeghumong, putra putri daerah KEMALA yang mewakili Lampung juga menjadi juara pertama mengalahkan lebih dari dua puluh putra-putri daerah lain. Dengan berhasilnya KEMALA dalam menjuarai putra-putri terbaik tahun ini, maka KEMALA telah menjadi juara bertahan selama dua tahun berturut-turut.


Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan yang diraih oleh KEMALA, yang tentu saja hal ini tidak terlepas dari kekompakan anggota dan kerja sama tim yang baik. Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam keberhasilan ini. HIDUP LAMPUNG, HIDUP KEMALA!

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More