About

07 Desember 2011

Pemilihan ketua dan wakil ketua KEMALA periode 2011-2012


Minggu, 13November 2011, bertempat di gedung D kampus STAN, KEMALA mengadakan acara pemilihan ketua dan wakil ketua KEMALA untuk periode 2011-2012. Hari itu merupakan hari pemilihan sekaligus penentuan setelah sebelumnya dua kandidat mengadakan kampanye guna mengumpulkan dukungan.

Dalam pemilihan tersebut, ada dua kandidat yang dicalonkan akan menjadi penerus kepemimpinan KEMALA, yakni Fakhri Rizki Saputra dan Bagus Mengku Negara sebagai pasangan dengan nomor urut pertama, dan M. Fakhrizal Akbar dan Varyan Hariguna dengan nomor urut dua.

Acara dijadwalkan mulai pukul 13.00 diawali dengan persiapan panitia, hingga seluruh anggota dirasa telah hadir, dan acarapun dilanjutkan dengan public speaking mengenai profil serta visi dan misi masing-masing calon. Dilanjutkan dengan tanya jawab.



Fakhrizal-Varyan


Bagus-Fakhri





Sesi tanya jawab oleh Pandu, Dimas, dan Lana.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan suara.




Kemudian dilakukan penghitungan dan penentuan kandidat terpilih.




Sebanyak 32 suara diperoleh Fakhri-Bagus, mengalahkan Fakhrizal-Varyan yang memperoleh 18 suara. Dengan itu terpilihlah Fakhri sebagai ketua KEMALA periode 2011-2012, menggantikan Dimas Dwi Janarko, dan Bagus sebagai wakil ketua KEMALA menggantikan Pandu.




Kami segenap Keluarga Mahasiswa Lampung STAN mengucapkan selamat atas terpilihnya Fakhri dan Bagus sebagai ketua dan wakil ketua KEMALA. Semoga visi dan misi yang telah disampaikan dapat dipertanggungjawabkan dan bisa membawa KEMALA menjadi lebih baik.









0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More