About

14 Desember 2011

INTRODUCTION, Welcoming Maba dan Miba




Minggu, 11 Desember 2011, KEMALA mengadakan acara “INTRODUCTION”, yaitu sebuah acara yang didedikasikan untuk menyambut para mahasiswa dan mahasiswi baru STAN asal Lampung yang berhasil diterima di D1 pajak STAN Bintaro dan D1 Bea Cukai Rawamangun. Acara ini dimulai pukul 13:30 bertempat di Taman CD dan dihadiri oleh seluruh anggota KEMALA termasuk beberapa alumni.

Acara INTRODUCTION ini tidak hanya berisikan penyambutan maba dan miba saja, tetapi juga disertai  dengan agenda-agenda lain seperti: pertanggungjawaban kepengurusan KEMALA periode 2010-2011, serah terima jabatan, perkenalan seluruh anggota, serta adanya SENSUS KEMALA.



Pertanggungjawaban dan Serah Terima Jabatan

Acara dibuka dengan sambutan Dimas Dwi Janarko (ketua KEMALA 2010-2011) serta laporan pertanggungjawaban selama setahun kepemimpinannya. Lalu dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dimas kepada Fakhri Rizki Saputra sebagai ketua KEMALA yang baru.

Penyerahan jabatan secara simbolis oleh Dimas kepada Fakhri
sebagai ketua KEMALA yang baru.


Perkenalan Anggota

Acara inti yaitu perkenalan seluruh anggota KEMALA, dimulai dari Ketua, Wakil, Kordinator Wilayah, dan para Kepala Divisi. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru KEMALA. Selesai perkenalan pengurus, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan maba dan miba.

Perkenalan Maba dan Miba

Untuk tahun ini sebanyak 16 putra putri Lampung berhasil diterima menjadi mahasiswa STAN Jakarta, dimana 14 diantaranya diterima di D1 Pajak STAN Bintaro, dan 2 lainnya menjadi mahasiswa baru kampus Bea Cukai Rawamangun. Selain di Jakarta, di tahun ini masih banyak putra putri Lampung lain yang diterima sebagai mahasiswa STAN yang penempatan belajarnya berada di balai-balai diklat keuangan, seperti BDK Cimahi dan BDK Palembang.

Setelah maba miba, perkenalan dilanjutkan oleh tingkat dua, tingkat tiga, dan beberapa alumni yang menyempatkan hadir dalam acara ini. Dengan adanya perkenalan ini, diharapkan mahasiswa STAN asal Lampung akan lebih mengenal satu sama lain.

Perkenalan tingkat 3

Acara terakhir yaitu makan-makan dan sensus KEMALA. KEMALA tahun ini berencana akan membuat kartu anggota sebagai sarana identitas diri sehingga tidak satupun mahasiswa asal Lampung yang tidak terdaftar sebagai anggota KEMALA.

Kedepannya, acara kumpul KEMALA seperti ini akan lebih sering diadakan demi terciptanya kekompakan dan kesolidan sebagai sebuah keluarga. Keluarga Mahasiswa Lampung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara!

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More