About

20 Juni 2013

Bakti Sosial, Peduli Terhadap Sekitar

Salah satu program kerja KEMALA tahun ini, ialah bakti sosial yang akhirnya terlaksana berkat dukungan dari banyak pihak. Dalam bakti sosial KEMALA ini, dibagi menjadi dua acara yaitu eksternal dan internal. 

Beramal Berbagi Qur'an

Pada acara eksternal, KEMALA mengadakan BBQ yang merupakan singkatan dari Beramal Berbagi Qur'an. Dalam BBQ ini KEMALA berperan sebagai pemberi sarana dalam pegumpulan dan penyaluran Al-qur'an dari segenap elemen kampus kepada adik-adik yang membutuhkan. Acara ini cukup mendapat respon positif terbukti dengan terkumpulnya ratusan Al-quran dan beberapa Iqra. Kesemuanya juga telah kami salurkan sesuai amanah.

Baksos ke Panti

Dalam acara internal, KEMALA berkesempatan bersilaturahmi ke panti asuhan Mizan Amanah yang letaknya tidak begitu jauh dari kampus. Disana kami bermain dan belajar bersama adik-adik Mizan Amanah.


Demikianlah rangkaian acara Bakti Sosial KEMALA kali ini. Semoga bisa sedikit membantu dan semoga dengan adanya acara ini bisa membuat kita senantiasa bersyukur dan menjadikan KEMALA semakin kompak.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More