About

27 September 2010

Gebrakan 1000 Buku KEMALA

Sebuah gebrakan baru berhasil dilakukan oleh Keluarga Besar Mahasiswa Lampung STAN tahun ini, pasalnya mereka bisa menjual 1000 buku panduan USM STAN 2011 karya KEMALA STAN dalam waktu kurang dari dua bulan.

''Alhamdullilah, dari 1000 buku yang disediakan oleh KEMALA sudah habis semua, dengan rincian berhasil terjual 990 buku, kemudian 9 buku sisanya dijual pada saat try out hari minggu tanggal 26 september 2010 kemarin, sedangkan 1 buku lagi disimpan untuk arsip KEMALA STAN sebagai bahan evaluasi untuk pembuatan buku panduan USM STAN tahun berikutnya", ucap Irfan Febriandi sang kabid BUMK (Badan Usaha Milik Kemala).

Kemala STAN juga berhasil mengadakan try out STAN 2010 dengan sukses, tak tanggung tanggumg Kemala STAN berhasil juga menggandeng Faber Castle, Lembaga Pendidikan Nurul Fikri, Produa fm radio, Radio Bioli, Distro Isthisit sebagai seponsor guna mendukung kesuksesan acara try out ini.

Sebanyak 2100 peserta terdaftar sebagai peserta try out STAN tahun ini. Membludaknya peserta ini membuat panitia try out ini menggunakan dua tempat sekaligus untuk melaksanakan acara, yang pertama bertempat di gedung F dan G ibi Darmajaya kemudian yang kedua bertempat di kampus perguruan tinggi UMITRA.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More